Galungan + Sibuk = Lembur

26 January 2008




Selamat HAri Raya Galungan dan Kuningan buat semuanya. Biarpun Hari Raya galungan telah lewat namun akan datang Hari Daya Kuningan, dan suasana kemenangan Dharma melawan Adharma masih terasa.

Suasana hari Raya Galungan tahun ini, tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti biasa sehri sebelum galungan (Penampahan) dilaksanakan dengan Ngelawar.


Rabu Pagi, tumben bangun pagi2 karena harus bantu2 memek untuk mebanten. mulai dari mebanten di sanggah dirumah sampai dengan ke pura ibu. semua itu dilaksanakan hingga tengah hari, sambil menunggu saat maturan di Pura Puseh yang dilaksnakn sore harinya.
oleh karena kesibukan menyambut galungan dan kuningan maka mau tidak mau pekerjaan di kantor (tempat magang) harus ditinggalkan dulu. Belum menyelesaikan upload data NISN, Entri data PadatiWeb, Data Survey Perangkat IT untuk semua sekolah.... dll... huuhh.....!!!!
sampai-sampai hingga malam kita dikantor.
Hari ini pun seharusnya kita libur n santai2 menikmati akhir pekan, terpaksa berakhir pekan di Kantor....... semua dilakukan karena mengejar target, Data NISN harus sudah selesai karena akan lounching awal februari, begitu juga padatiWeb ..

Yahh... kita bekerja sesuai kemampuan kita. Jangan sampai abis kerja, besoknya kita gak bisa bangun karena kecapaian....
yang penting TETAP SEMANGAT n WARNAI HIDUP INI.....!!!!

0 komentar: