Kiriman CD Ubuntu akhirnya tiba.....

12 November 2007

hari ini dikantor aku disibukkan oleh Pendataan RPS/RAPBS DBEP. dari pagi ampe pulang kantor cuman itu yang diambil mengejar target penyelesaian entri data.
Jam 15.00, aku pulang dari kantor tempat aku magang.
Sampai dirumah aku dikejutkan oleh perkataan ibu, katanya aku dapat kiriman dari Belanda.
dalam hati berpikir "Dari Belanda?? Apa ya...??". Di tegaskan lagi bahwa dapat kaset dari Belanda. Aku langsung teringat "Ohhh...yaaa... aku ingat, aku pesen CD Ubuntu 2 minggu yang lalu. Apa CD itu yang datang...???". Akhirnya aku ditunjukin kiriman tersebut. Ternyata benar.. CD UBUNTU yang aku pesan online sudah datang. Tadinya gak percaya kalo itu CD, soalnya bungkusnya gede dengan pelindung pada masing2 sisi. (mungkin biar gak rusak kalo kena benturan ya...))















Pesanan cd udah datang.


Aku pesan 1 buah CD Ubuntu kira2 2 minggu yang lalu lewat internet. aku ordernya dari situs oerder CD Ubuntu disini. dan baru datang hari ini.
Kiriman terdiri dari 1 buah CD Ubuntu, plus stiker Ubuntu... he..he... bisa tempel2 nie...!!!















bungkusnya gede banget....


Seneng banget rasanya pesanan udah datang, lagian cuman bayar ongkos kirim doang Rp 3.000,00 udah dapat CD.

Buat temen-temen lain yang mau pinjam, boleh!!!, yang mau pesen langsung juga boleh di situs ini.

0 komentar: